Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Anev Mingguan di Mapolda

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Anev Mingguan di Mapolda

    Serang - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dan memberikan arahan kepada para seluruh PJU Polda Banten yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten Pada Senin (29/01).

    Dalam kegiatan anev ini di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi dan Para pejabat utama Polda Banten, dilaksanakanya anev untuk mengecek sejauh mana kinerja yang sudah di lakukan oleh Polda Banten termasuk Polres jajaran Polda Banten.

    Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama upaya penekanan aksi kriminalitas dan kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah Provinsi banten. 

    Disamping itu Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi menyampaikan kepada para pejabat utama khususnya yang bersinggungan dengan operasional untuk tidak ketinggalan berita dan informasi, “Melihat dinamika serta hal-hal apa yang perlu kita antisipasi, baik itu yang sifatnya internal di Polri sendiri maupun yang sifatnya eksternal dengan beberapa instansi lain, ” tutur KBP Imam Suhadi.

    "Atas arahan dari Kapolda Banten untuk mengingatkan personel agar selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan. “Ingatkan personel di lapangan agar melaksanakan tugas di lapangan secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan serta jangan bertindak arogan terhadap masyarakat, ” tutup KBP Imam Suhadi.

    brimob banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD, Batalyon B Pelopor Brimob...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Variasi Berolahraga, Dansat Brimob...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Polsek Curug Salurkan Sembako dan Al Quran ke Pondok Pesantren Roudlotul Muta'alim

    Ikuti Kami